Hardware and Software Solutions

LightBlog
Responsive Ads Here

Jumat, 23 Maret 2012

Media Pembelajaran Paket DVD SMA

Media pembelajaran merupakan alat yang berfungsi sebagai perantara atau penyampai isi berupa informasi pengetahuan berupa visual dan verbal untuk keperluan pengajaran.

Kumpulan koleksi bahan ajar SMA dalam paket DVD. Tiap mata pelajaran dikemas dalam 1 buah DVD. Total 15 buah DVD terdiri dari lebih 150 judul bahan ajar. Bahan ajar ini bisa dibuka lewat PC maupun Notebook dang langsung autoplay. Bahan ajar ini via CD/DVD jadi bisa diakses oleh siswa setiap waktu jia media pembelajaranya di copykan di file server. Menjadikan pembelajaran lebih hidup dengan menggunakan ANIMASI dan simulasi yang interaktif. ANIMASI, SIMULASI, FLASH, JAVA, POWERPOINT, BUKU, EBOOK, FISIKA, BIOLOGI, KIMIA, DSB

Sedangkan tujuan penggunaan media pembelajaran adalah :
  • Agar proses belajar mengajar yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan tepat dan berdaya guna.
  • Unuk mempermudah bagi guru / pendidik dalam menyampaikan informasi materi kepada anak didik.
  • Untuk mepermudah bagi anak didik dalam menyerap atau menerima materiyang disampaikan oleh guru.
  • Untuk dapat mendorong keinginan anak didik unuk mengeahui lebih banyak dan mendalam tentang materi atau pesan yang disampaikan oleh guru.
  • Untuk menghindari salah pengertian atau salah paham antara anak didik yang satu dengan peseta didik yang lain terhadap maeri yang disampaikan oleh guru.
 Jadi dengan "Media Pembelajaran Paket DVD SMA" adalah untuk mendorong keinginan anak didik unuk mengeahui lebih banyak dan mendalam tentang materi atau pesan yang disampaikan oleh guru.

Harga cuma Rp. 5.000.000 (15 DVD / lebih 150 judul bahan ajar)

Tidak ada komentar: